HUAWEI MATE 20 PRO

DEFINISI HP SEMPURNA???
     HUAWEI MATE 20 PRO 
                   
Huawei Mate 20 Pro
Ada yang nggatau hp ini?? yakin?? HP ini diklaim sempurna lohh. Mungkin karena fiturnya kali yaa. Hp ini dirilis akhir tahun kemarin di Jakarta tepatnya tanggal 19 Desember 2018. 
           
Hp ini mengusung layar 6.39 inch dengan layar Curved OLED dilengkapi pula resolusi 2K+ disertai notch yang agak lebar dari yang versi Biasa.

Hp ini dilengkapi dengan Chipset Kirin 980 dengan pabrikasi 7 nm, dengan kombinasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Untuk memori eksternal HP ini menggunakan nano memori card sampai 256 GB. emm..?? nano memory card, iyaaa betul hp ini hanya support nano memory card yang saat ini memori ini baru Huawei yang memproduksi, entah kedepannya memori ini akan jadi pengganti memori yg sekarang kita pakai kita tunggu ajaa . Setelah saya cari-cari di olshop harga nano memori card ini lumayan menguras kantong yaitu sekitar 1 jt - 2 jtan untuk varian 128 GB dan 256 GB. Gapercayaa?? nihh saya kasih bukti.
Lanjut yaa.. ada 3 kamera LEICA yang diusung HP ini untuk kamera belakangnya. Resolusi kamer belakangnya 40 MP, 20 MP, dan 8 MP. untuk kamera depannya HP ini dilengkapi dengan 24 MP kamera. 
Untuk baterainya berkapasitas 4.200 mAh dan support SUPERCHARGING hingga 40 W  dan mendukung pengisian wireless. Untuk sistem pengamanannya Hp ini dilengkapi dengan FingerPrint di dalam layar. 
Huawei MATE 20 Pro (Emerald Green) ini dibanderol dengan harga 11,999 jt.

Comments